Penajam Target Raih Piala WTN

Suherman
Penajam, helloborneo.com – Dalam upaya meraih penghargaan tertinggi tertib lalu lintas, Wahana Tata Nugraha (WTN), Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur mengajak semua elemen masyarakat ikut mensukseskan target meraih piala, setelah dua tahun, 2013 dan 2014 hanya meraih plakat WTN.

Rabu (20/5) bertempat di Lantai 3 Kantor Bupati, Wakil Bupati PPU, Mustaqim MZ saat membuka pemaparan dihadapan Tim Penilai dari Kementerian Perhubungan Darat dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, berharap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pihak swasta dan masyarakat ikut ambil bagian memberikan dukungan positif agar penghargaan bisa diraih.

“Semua instansi terkait harus fokus membenahi, karena ini bukan kerja sendiri melainkan bisa terwujud dengan kerjasama bersama-sama, yang ujungnya bermuara pada kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan akses-akses transportasi dan perangkat pendukungnya,” kata Mustaqim MZ.

Ditambahkan Mustaqim MZ, penilaian dan pemaparan yang dilakukan tepat dengan Hari Kebangkitan Nasional ke 107 harus menjadi tolak ukur agar Pemerintah Kabupaten PPU tidak berhenti berkarya memberikan pelayanan bidang transportasi.

Sementara itu, Budi Santoso dari Tim Kementerian Perhubungan Darat mengatakan penghargaan WTN ini pertama kali ada sejak jaman Presiden Soeharto tahun 1992. “WTN kali ini merupakan WTN ke 13 yang nantinya akan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo,” kata Budi. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.