Wanita Harus Memiliki Kecerdasan

Suherman

Peserta seminar pesona wajah dan rambut bersama penata wajah dan rambut nasional Rudi Hadisuwarno mendapatkan bingkisan (Suherman - Hello Borneo)

Peserta Seminar Pesona Wajah dan Rambut Persit Candra Kirana Kodim 0913 Penajam (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0913 Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Vivi Adi Suryanto menyatakan wanita harus memiliki kecerdasan pola pikir dari dalam diri.

“Tolak ukur cantik bukan karena fisik, tapi dari “attitude” atau sikap tingkah laku dan perilaku dalam berinteraksi ataupun berkomunikasi serta kecerdasan pola pikir dan lain sebagainya yang berasal dari dalam diri,” kata Vivi dalam acara seminar pesona wajah dan rambut bersama penata wajah dan rambut nasional Rudi Hadisuwarno.

Seminar pesona wajah dan rambut tersebut, lanjutnya, sangat penting karena wanita bukan hanya memiliki fisik yang cantik, namun yang terpenting adalah, “Inner Beauty” atau kecantikan dari dalam diri seorang wanita.

“Kecantikan dari dalam diri atau “Inner Beauty” bermakna sesuatu yang cantik, menarik, dimana kecantikan itu merupakan pancaran dari dalam diri wanita bersangkutan,” kata Vivi.

Sementara, Ketua Penggerak PKK Yustini Yusran mengatakan, Seminar yang dirangkai dengan “talk show” oleh pakar kecantikan nasional Rudi Hadisuwarno tersebut, diharapkan dapat memberikan wawasan terhadap kaum perempuan di tengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan sebagai wanita karir.

“Pengetahuan “Inner Beauty” harus dimengerti oleh seluruh wanita karena, dengan kecantikan dari dalam diri itu mampu memancarkan pesona yang dimilikinya,” jelasnya. (adv/bp/*log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.