Pemberian Santunan Awali Safari Ramadan di Penajam

Subur – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Kegiatan Safari Ramadan tahun lalu, yang digelar Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Kegiatan Safari Ramadan tahun lalu, yang digelar Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kegaiatan pemberian satunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu yang akan dilaksanakan di kediaman Bupati Yussan Aspar, kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Herlambang, mengawali Safari Ramadan 1436 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Safari Ramadan yang digelar itu merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.” kata Herlambang, di Penajam, Kamis.

“Rangakaian Safari Ramadan diawali di kediaman Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar Jalan H. Habbe Kelurahan Nipah-NipaH, Jumat, (19/6),” ujarnya

Acara pada Safari Ramadan di kediaman Bupati Yusran Aspar, diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan masyarakat tidak mampu, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Kompol. H Sarbini, SH dari Balikpapan, berbuka bersama dan salat Isya dan Tarawih berjemaah.

Setelah di kediaman bupati Penajam Paser Utara, lanjut Herlambang, Safari Ramadan hari kedua dipusatkan di masjid Nurul Muttaqin, Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku, Selasa (23/6). Kemudian Jumat (26/6) Safari Ramadan dilaksanakan di masjid Baiturrahmah, Desa Gunung Intan, Kecamatan Babulu.

Pelaksanaan Safari Ramadan di Kecamatan Waru yang dipusatkan di masjid WKP Jalan Bangun Mulya, Desa Bangun Mulya, dilaksanakan Jumat (3/7). Rangkaian Safari Ramadan akan ditutup dengan dua kegiatan di Kecamatan Penajam, yakni di masjid Ar-Rahman, (3/7) dan di masjid Al-Ulaa Kelurahan Nenang, (7/7). (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.