PDAM Penajam Siagakan Satgas Lapangan 24 Jam

AH Ari B

 

Penajam, helloborneo.com – Sepanjang liburan Hari Idul Fitri 1346 Hijriyah Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menyiagakan satuan tugas (satgas) lapangan selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan distribusi air bersih ke masyarakat.

Direktur PDAM Penajam Paser Utara, Misdianto, di Penajam, Kamis, mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran pipa maupun gangguan distribusi air bersih lainnya saat liburan Lebaran, PDAM menyiagakan hampir seluruh satgas lapangan.

“Kami tetap siagakan satgas lapangan selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan distribusi air bersih ke masyarakat. Meski ada libur panjang Lebaran, tetap ada pelayanan kepada pelanggan,” jelasnya.

PDAM Penajam Paser Utara, lanjut Misdianto, tetap melaksanakan pelayanan kepada pelanggan seperti biasa pada masa libur Lebaran 2015, termasuk di bidang teknik, yakni pendistribusian air bersih kepada para pelanggan di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Para pelanggan PDAM Penajam Paser Utara, kata Misdianto, tidak perlu khawatir karena pelayanan produksi, distribusi air, dan penanganan pipa-pipa yang bocor tetap berjalan seperti biasa pada libur Lebaran Idul Fitri.

PDAM Penajam Paser Utara, menurutnya, menyiagakan lima sampai tujuh orang, khususnya para petugas lapangan dan bagian produksi selama libur Lebaran tahun ini (2015). Sedangkan untuk di beberapa cabang PDAM menyiapkan dua sampai empat petugas lapangan.

“Pada hari libur lebaran kami siagakan petugas selama 24 jam. Ini sebagai upaya kami memberikan pelayanan karena pada hari libur biasanya banyak penggunaan atau pemakaian air. Biasanya juga suka ada gangguan, makanya kami siagakan tim satgas pada hari libur lebaran,” kata Misdianto.

“Masyarakat yang mengalami gangguan air PDAM bisa cepat melapor, baik datang langsung atau hubungi petugas di nomor 085250606333 atau 081346449209, kami akan cepat merespon dan melakukan penanganan,” jelasnya.

Selama 24 jam, tambah Misdianto, petugas akan melayani para pelanggan, laporan dan aduan yang masuk dari masyarakat berkaitan dengan pelayanan PDAM Penajam Paser Utara dipastikan akan segera ditangani sebagai bentuk pelayanan kepada para pelanggan. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.