Suasana Haru Selimuti LKPj Sekaligus Usulan Pemberhentian Bupati Paser

Ajang Araya

 

SEBENTAR LAGI. Ridwan Suwidi saat berjabat tangan dengan salah satu anggota DPRD Paser, usai penyampaian usulan pemberhentian secara hormar (Ajang Araya - Hello Borneo)

SEBENTAR LAGI. Ridwan Suwidi saat berjabat tangan dengan salah satu anggota DPRD Paser, usai penyampaian usulan pemberhentian secara hormar (Ajang Araya – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Tak terasa sepuluh tahun sudah Ridwan Suwidi menjadi orang nomor satu di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai Bupati dua Periode, dan kini hanya tinggal menghitung hari menjabat sebagai Bupati Paser, yang akan segera berakhir.

Selasa (28/7), di Gedung Rapat Paripurna DPRD Paser, selain menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) selama kepengurusannya periode keduanya, DPRD Paser juga mengelar Rapat Usulan Pemberhentian secara hormat Bupati, Ridwan Suwidi dan Wakil Bupati Paser, Mardikansyah.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Paser, Ridhawati Suryana pihak DPRD akan melakukan evaluasi LKPj kepengurusan Ridwan Suwidi selama 5 tahun sebagai Bupati.

“Kami akan membentuk tim, untuk penilaian LKpj Bupati dan dari hasil evaluasi nantinya akan kami jadi usulan pada pemerintahan selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu Rapat LKPj dilanjutkan juga dengan Usulan Pemberentian Bupati dan Wakil Bupati mengundang tangis haru, terlihat jelas dari mata Ridwan Suwidi yang berkaca-kaca. Dan berdasarkan usulan dari DPRD Paser, pihaknya mengusulkan 31 Agustus sebagai waktu untuk pemberhentian Ridwan Suwidi dan wakilnya secara hormat.

Ridwan Suwidi yang dijumpai usai rapat mengutarakan, rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran staff dan semua pihak yang mendukungnya selama menjadi bupati di Paser.

“Saya sangat berterimakasih, karena kurang lebih 5 tahun ini semua pihak sudah turut membantu semua program yang saya rencanakan bersama pemerintahan saya,” tandasnya. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.