Bupati Penajam Tinjau Persiapan HUT RI Ke-70

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati  Yusran Aspar didampingi Kabag Humas dan Prtokol dan Kabag Pemerintahan serta Kabag Perlengkapan meninjau persiapan HUT RI ke-70 di stadion stadion kilometer 8 Nipah-nipah (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Yusran Aspar didampingi Kabag Humas dan Prtokol dan Kabag Pemerintahan serta Kabag Perlengkapan meninjau persiapan HUT RI ke-70 di stadion stadion kilometer 8 Nipah-nipah (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar meninjau langsung persiapan pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-70 yang akan dipusatkan di stadion kilometer 8 Nipah-nipah.

“Semua kepanitian HUT RI harus aktif dalam mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan di lapangan,” kata Yuran Aspar, saat ditemui ketika meninjau persiapan HUT RI ke-70, Kamis.

“Panitia juga harus segera menyelesaikan perlengkapan yang belum rampung sehiingga pada waktunya akan berjalan lancar, karena peringatan HUT RI tinggal beberapa hari lagi,” tambah bupati.

Yusran Aspar meminta semua kepanitiaan HUT RI ke-70 di Kabupaten Penajam Paser Utara yang terlibat dalam kepanitiaan harus turun ke lapangan menyelesaikan keperluan yang belum selesai, sehingga pada hari pelaksanaan, yakni 17 Agustus 1015 segala kekeprluan dan perlengkapan telah siap.

Dalam peninjauan persiapan HUT RI, Bupati Yusran Aspar yang didampingi didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol, Ady Irawan, Kabag Pemerintahan, Misno Mi’rajtul serta Kabag Perlengkapan Rozihan Azward, melihat langsung persiapan yang dikerjakan oleh panitia, mulai podium upacara, kursi tamu hingga dekorasi dan lainnya yang hampir rampung dikerjakan. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.