Wabup Penajam Buka Turnamen Sepak Bola

Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ  membuka turnamen sepak bola  Tanjung Cup, di lapangan bola Kelurahan Saloloang (Alpian - Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ membuka turnamen sepak bola Tanjung Cup, di lapangan bola Kelurahan Saloloang (Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Penajam, helloborneo.com – Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Mustaqim MZ membuka turnamen sepak bola Tanjung Cup, di lapangan bola Kelurahan Saloloang, rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI ke-70, Rabu (19/8) lalu.

“Turnamen sepak bola ini merupakan salah satu ajang silahturahmi. Untuk itu saya minta para peserta agar bermain dengan sportif, karena kalah atau menang itu hal yang biasa dalam pertandingan dan perlombaan,” kata Wabup Mustaqim.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Penajam Paser Utara, Amir Sindrang turnamen sepak bola tersebut untuk mencari bibit terbaik dari club bola yang ada, kemudian selanjutnya KONI akan melakukan seleksi terhadap pemain terbaik itu untuk masuk dalam tim sepak bola Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sementara Camat Penajam, Sardi megatakan, Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke-70, masyarakat mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya pertandingan sepak bola yang sangat diminati masyarakat

“Olah raga sepak bola itu bergensi dan disukai seluruh kalang, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua,” ujarnya.

Sebanyak 20 club sepak bola yang terdiri dari delapan club sepak bola yang berada di Kelurahan Tanjung Jumlai, dan 12 club sepak bola berasal dari luar Kelurahan Tanjung Jumlai, khususnya di wilayah Kecamatan Penajam mengikuti turnamen sepak bola Tanjung Club tersebut. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.