Blusukan, Kapolres Paser Sambangi DPRD

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Kapolres Paser AKBP Christian Tory, Selasa (29/9) lalu blusukan ke Kantor DPRD Paser. Dimana dalam kunjungan resminya kali ini, Tory memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dilaksanakannya di Kabupaten Paser.

Selain itu Tory banyak berbagi pengalaman dan menggali informasi terkait dinamika pembangunan dan aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Paser, dan menyampaikan agar tidak takut atau sungkan untuk melaporkan jika mengetahui tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres diterima Wakil Ketua DPRD Paser, Abdul Latief Thaha, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Paser lainya seperti Abdullah, Budi Santoso, Hamransyah, Iskandar, Upai Supaiman, Ahmad Rafi’I, Ikwan Antasari, M Saleh, Dody satwika Nasution, Ambo Pendrei serta Sekretaris DPRD Paser Abdul Kadir.

Ketua Komisi III DPRD Paser, Budi Santoso dalam kesempatan itu, mengatakan pertemuan ini merupakan awal yang baik, apalagi Kabupaten Paser yang dalam waktu dekat akan menggelar pesta demokrasi PILKADA.

“Kami berharap situasi Paser bisa tetap kondusif, untuk itu dibutuhkan pendampingan personil yang akan bertugas sehingga bisa mencegah dan mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Budi.

Dibagian lain anggota Komisi I DPRD Paser, Hamransyah mengapresiasi prestasi kinerja yang sudah ditunjukkan Kapolres, namun ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian khusus pihak Polres Paser seperti kasus Narkoba dan Ilegal Logging.

“ Kasus yang marak di kabupaten Paser ini adalah Narkoba dan Ilegal loging untuk itu diperlukan memonitoring yang lebih ketat lagi terhadap Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Paser, ” harap Hamran. (jkn/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.