RSUD Penajam Akui Masih Kekurangan Daya Listrik

AH Ari B

 

Penajam, helloborneo.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, kata Kepala Sub Bagian Humas RSUD setempat, Nursyam, sampai saat ini masih kekurangan daya listrik untuk mengoperasikan seluruh sarana prasarana yang ada.

“RSUD belum bisa mengoperasikan seluruh sarara prasarana yang ada karena masih kekurangan daya listrik, meskipun sudah menyewa dua unit genset untuk memenuhi kekurangan daya listrik itu,” ungkap Nursyam di Penajam, Kamis.

Dengan masih kurangnya daya listrik di RSUD Penajam Paser Utara tersebut membuat tidak semua fasilitas pendingin atau “air conditioner” (AC) di ruang rawat inap menyala. Kondisi tersebut membuat sejumlah pasien yang dirawat inap banyak mengeluh merasa kepanasan.

Sejumlah pasien yang dirawat inap mengatakan, terpaksa membawa kipas angin dari rumah untuk menghilangkan hawa panas tersebut.

Selain kondisi ruang rawat inap panas, juga banyak pasien maupun masyarakat yang ingin berobat mengeluhkan pelayanan dokter spesialis di RSUD Penajam Paser Utara, karena jarang berada di tempat saat jam kerja.

Dengan demikian harapan Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien maupun masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pengobatan dan perawatan di RSUD sampai saat ini belum terealisasi. (bp/*log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.