KNPI Berikan Penghargaan Kepada 28 Tokoh Penajam

Suherman

 

KNPI Kabupaten Penajam Passer Utara (Suherman - Hello Borneo)

KNPI Kabupaten Penajam Passer Utara (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, akan memberikan penghargaan kepada 28 tokoh masyarakat dan pemuda yang dinilai memilki andil besar pada pembangunan di daerah itu.

“Pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat dan pemuda itu sebagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87,” jelas Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2015, Hendri Sutrisno ketika dihubungi di Penajam, Minggu.

“Kegiatan penyerahan penghargaan itu akan dilakukan pada malam ramah tamah yang digelar, Rabu (28/10) di gedung Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, sebagai acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda 2015,” katanya.

KNPI Kabupaten Penajam Paser Utara, kata Hendri Sutrisno, menetapkan 10 kategori penghargaan dengan jumlah penerima penghargaan sebanyak 28 orang yang memiliki adil besar pada pembangunan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Penghargaan tersebut menurutnya, akan diberikan kepada bupati dan mantan bupati atau Ketua DPRD Penajam Paser Utara, yang dinilai telah memberikan kontribusi besar pada perkembangan pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara.

Selain itu lanjut Hendri Sutrisno, penghargaan juga akan diberikan kepada tokoh penggerak masyarakat, diantaranya ketua organisasi masyarakat, pemuda inovatif di bidang seni budaya, atlet berprestasi, para pelaku usaha kecil dan pegawai yang memiliki dedikasi tinggi, seperti petugas kebersihan.

“Tokoh masyarakat dan pemuda yang akan diberikan penghargaan itu, adalah orang-orang yang memiliki adil besar pada pembangunan di Penajam Paser Utara, dibidangnya masing-masing,” ungkapnya.

Acara seremoni tersebut tambah Hendri Sutrisno, merupakan acara puncak kegiatan KNPI memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87. Dimana dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2015, KNPI Penajam Paser Utara, telah menggelar kegiatan jalan santai, pentas seni budaya dan pameran serta Kejurda “Drag Bike” Seri III. (adv/bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.