Pj Bupati Paser Target APBD 2016 Disahkan Akhir November

Rapal JKN

 

PJ Bupati Paser, Ibrahim

PJ Bupati Paser, Ibrahim

Tana Paser, helloborneo.com – Setelah sukses mengawal pengesahan APBD-Perubahan (APBD-P) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, kini Pj Bupati Paser Ibrahim mulai mempersiapkan rencana pembahasan APBD-Murni 2016. Dimana Ibrahim menargetkan di akhir November mendatang semua rampung.

Ibrahim yang dijumpai helloborneo.com mengatakan, untuk persoalan APBD-P yang sempat molor sudah dapat di selesaikan. Dan untuk saat ini pihaknya akan fokus untuk persiapan pembahasan APBD-M di 2016. Dimana dalam rancangannya, diharapkan semua yang menjadi kubutuhan masyarakat akan diprioritaskan masuk.

“Dalam persiapan APBD-M kali ini kami akang mengikuti maunya masyarakat. Dimana seperti kebutuhan jalan, kesehatan pendidikan dan pertanian akan menjadi prioritas kami. Terutama untuk kesejahteraan masyarakat di desa-desa,” papar Ibrahim.

Lanjut Ibrahim, terkait infrastruktur jalan. Pihaknya akan melakukan penggurangan untuk melakukan pembukaan jalan baru, dimana pihaknya akan menekankan untuk perbaikan infrastruktur agar bisa mempermudah akses masyarakat, terutama di kawasan pertanian. Agar hasil pertanian bisa berlangsung maksimal.

“Untuk sementara ini, kami rasa cukup untuk pembukaan jalan baru. Namun kami akan lebih menekankan untuk perbaikan jalan agar akses masyarakat bisa lebih terbantu,” ungkapnya.

Oleh sebab itu Ibrahim berharap, targetnya untuk menyelesaikan pembahasan APBD-M di akhir November ini tak terkendala dan dapat diterima masyarakat untuk kedepannya.

“Kami akan kebut ini pembahasan APBD-M, agar jangan molor seperti terjadi di pengesahan APBD-P sehingga tidak berpengaruh terhadap laju perputaran ekonomi daerah,” tandasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.