Gereja Katolik Paroki Alleluia Bersiap Sambut Natal

Rapal JKN

 

Pastor Gereja Katolik Paroki Allelui, Zakeus Daeng Lio, Pr. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Pastor Gereja Katolik Paroki Allelui, Zakeus Daeng Lio, Pr. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Tak terasa sebentar lagi umat kristiani akan merayakan hari besar Natal, Di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Gereja Katolik Paroki Alleluia, Tanah Grogot. Sejak Kamis (17/12) mulai mempersiapkan diri menyambut hari besar kelahiran Isa Almasih tersebut.

Pastor Gereja Katolik Paroki Allelui, Zakeus Daeng Lio, Pr yang ditemui helloborneo.com mengatakan sementara ini pihaknya tengah mempersiapakan diri menghadapi perayaan Natal, dari Paduan Suara hingga konsep Natal akan mengacu pada budaya Flores.

“Dalam natal kali ini kami mengusung tema Hidup Bersama Keluarga Allah, dengan nuansa Flores yang diharapkan akan menambah kehangatan malam Kudus,” terangnya.

“Selain itu kami juga terus mempersiapkan kebutuhan lainnya, termaksud mental dan tenaga kami untuk perayaan setahun sekali ini,” jelas Pastor Daeng.

Selain itu Pastor Daeng juga berharap, dalam perayaan Natal tahun ini semua umat beragama bisa saling bertoleransi. Bahkan pihaknya mengajak bagi masyarakat sekitar yang ingin ikut berpartisipasi dalam perayaan Natal di Gereja Katolik Paroki Alleluia.

“Kami tidak membeda-bedakan umat lainnya, siapapun boleh menghadiri peringatan Natal, karena kami semua ini hidup bersama keluarga Allah,” jelasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.