Tim Sukses Duo Syah Puas Hasil Pleno KPU Paser

Rapal JKN

 

Rapat Pleno KPU Paser. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Rapat Pleno KPU Paser. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Sejak dilakukannya Quick Count pasangan Yusriansyah Syarkawi dan Mardikansyah sudah unggul jauh dibandingkan pasangan Bambang Susilo dan Sulaiman Eva Merukh. Begitu juga hasil Pleno KPU Kabupaten Paser, hal ini membuat Tim Sukses pemenangan Duo Syah (Yusriansyah-Mardikansyah) puas.

Duo Syah tetap memimpin dengan mengantongi 76.005 suara, sedangkan Bang Sule hanya mampu meraih 41.800 suara.

Sofian Agus yang mewakili Duo Syah dalam Pleno terbuka di KPU menuturkan kalau pihaknya merasa sangat puas dengan hasil Pilkada serentak ini. Pasalnya dari hasil Quick Count hasilnya tak jauh berbeda.

“Dari hasil rekapan kami dan yang ada saat ini tidak beda jauh. Kami merasa puas dengan Pilkada tahun ini,” terang Sofian.

“Selain itu partisipasi masyarakat juga untuk mendukung majunya Yusriansyah dan Mardikansyah tinggi. Tentunya kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan,” jelasnya.

Lanjut Sofian, pasca Pleno pihaknya hanya menunggu pengumuman pada 21 Desember KPU, dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 23 Desember nantinya.

“Berdasarkan aturan, saat ini kami tinggal menunggu usulan dari KPU saja,” ungkapnya.

Sofian juga berharap, agar kedepannya dengan terpilihnya Duo Syah sebagai pemimpin baru Kabupaten Paser tetap amanah, semua visi dan misi disampaikan bisa tercapai demi terwujudnya impian Paser lebih maju.

“Saya berharap mari kita sama-sama bergandengan tangan dan saling bahu-membahu membangun daerah dan mensukseskan program-program pemimpin baru kita nantinya,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.