Kaharuddin : Syukuri Hasil Pleno Pilkada Paser

Rapal JKN

Ketua DPRD Kabupaten Paser, H Kaharuddin

Ketua DPRD Kabupaten Paser, H Kaharuddin

Tana Paser, helloborneo.com – Ketua DPRD Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin, menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Paser 2015 berjalan lancar dan aman. Termasuk Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pilkada yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paser di Ballroom Kuaro, Hotel Grand Sadurengas.

“Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara yang digelar KPU ini adalah salah satu agenda penting. Syukurlah, berkat dukungan keamanan Polres Paser, Kodim 0904/Tng, Satpol PP dan Dishub, tahapan ini bisa berjalan aman dan lancar seperti yang kita harapkan,” kata Kaharuddin.

Setelah rapat pleno ini, lanjut Kaharuddin, masih ada agenda penting yang dilaksanakan KPU Paser, yakni penetapan Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih masa bakti 2016-2021.

“Kita harapkan agenda ini juga berjalan lancar dan aman. Jika itu terwujud, kita sebagai masyarakat Paser patut berbangga karena menjadi daerah yang sukses menyelenggarakan Pilkada serentak,” ujarnya.

Setelah semua tahapan Pilkada Paser dapat dilewati dengan lancar, Kaharuddin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama memajukan Kabupaten Paser.

“Lupakan semua permasalahan yang terjadi di Pilkada, mari bersatu agar bisa bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini untuk mewujudkan Paser maju dan maju terus,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.