Amankan Natal, Polres Paser Pecah Konsentrasi Personil

Rapal JKN

 

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry

Tana Paser, helloborneo.com – Setelah pengamanan rangkaian pelaksanaan Pilkada, kini Polres Paser mulai memecah konsentrasi personil dengan membaginya untuk mengahadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry yang dijumpai mengatakan suasana pasca Pilkada sudah mulai kondusif. Sehingga beberapa personil polres mulai dikurangi perlahan, untuk melakukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Secara perlahan, beberapa personil mulai kami tarik. Memfokuskan diri untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, sesuai arahan Kapolri,” terang Torry.

Lanjut Torry, pihaknya tetap mengawasi kondisi Kabupaten Paser yang masih hangat dengan suasana pasca Pilkada. Namun juga tetap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru phaknya akan menempatkan minimal dua orang personil di setiap gereja.

Namun untuk personil yang berjaga di Panwaslu, kantor KPU akan tetap disiagakan. Sampai rangkaian pilkada selesai dan kondisi kembali kondusif.

“Kami sudah mulai melakukan pengurangan personil untuk pengamanan Pilkada, hanya saja untuk kantor KPU dan Panwaslu tetap kami beri pengawasan ekstra,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.