Yusran Aspar Sambut Tahun 2016 Bersama Anak Yatim

AH Ari B

Penajam, halloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar menyambut tahun 2016 bersama anak yatim, dalam acara malam pengajian yang digelar pemerintah setempat di Islamic Center Kilometer 8 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kamis.

“Mempersiapkan diri, hati dan pikiran dalam menyambut tahun 2016, merupakan kewajiban sangat penting,” kata Bupati Yusran Aspar.

Yusran Aspar berpesan, momentum malam tahun baru hendaknya menjadi ajang intropeksi diri bagi seluruh elemen masyarakat untuk menuju yang lebih baik lagi.

Sementara Kepala Bagian Kesra Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Herlambang mengatakan, pengajian yang digelar tersebut diikuti ratusan anak yatim dan kelurag kurang mampu se-Kabupaten Penajam Paser Utara.

Selain itu kegiatan pengajian menjelang akhir tahun 2015 tersebut lanjutnya, juga menghadirkan ustadz dari Kota Balikpapan, Sutamto serta grup shalawat Syubbanul Akhyar dari kota Samarinda.

“Kegiatan pengajian bersama anak yatim dan keluarga kurang mampu itu merupakan agenda tahunan, dan diakhir acara kepala daerah memberikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut,” kata Herlambang.

Pada pengajian menjelang akhir tahun 2015 yang bertajuk “Nada dan Dakwah tersebut, selain dihadiri Bupati Yusran Aspar dan Wakil Bupati Mustaqim MZ, hadir pula beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.