Pantai Tanjung Jumlai Sepi Pengunjung

AH Ari B

 

Penajam, helloborneo.com – Objek wisata Pantai Tanjung Jumlai di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada hari kedua libur panjang tahun baru Tahun Baru 2016 ini masih sepi pengunjung.

“Pengunjung Pantai Tanjung Jumlai biasanya membludak pada saat liburan, terutama pada sore hari tapi kini sepi,” kata salah satu pedagang yang berjualan di Pantai Tanjung Jumlai, Toro, Sabtu.

Menurut Toro, kondisi sepi pengunjung di Pantai Tanjung Jumlai tersebut tidak jauh berbeda dengan libur Hari Natal, dimana pengunjung Pantai Tanjung Jumlai tidak terlalu dipadati oleh pengunjung .

Sementara Koordinator Pengamanan Pantai Jarwanto mengatakan, puncak keramaian pengunjung di Pantai Tanjung Jumlai diprediksi akan terjadi mulai pagi hingga sore hari pada Minggu (3/1) atau hari terakhir libur tahun baru dan libur sekolah.

Selain itu tambahnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penajam Paser Utara, menerjunkan sekitar 20 personel SAR untuk mengamankan objek wisata Pantai Tanjung Jumlai dan Pantai Corong dari kecelakaan laut selama libur tahun baru.

Dari pantuan hingga hari libur kedua tahun baru Pantai Tanjung Jumlai masih terlihat lenggang, di sepanjang jalur pantai hanya nampak puluhan pengunjung lokal yang menikmati suasana pantai.

Begitu pula dengan jalanan menuju pantai Tanjung Jumlai yang biasanya saat libur panjang relatif ramai, namun kini masih tampak sepi. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.