Wow, Potongan Kepala Bikin Heboh Paser

Rapal JKN/N Sya

 

Potongan kepala bikin heboh masyarakat Paser. (Rapal JKN/N Sya)

Potongan kepala bikin heboh masyarakat Paser. (Rapal JKN/N Sya)

Tana Paser, helloborneo.com – Kondisi sepi di kawasan Long kali, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, berubah menjadi heboh. Saat salah seorang warga tanpa sengaja menemukan potongan kepala manusia di pinggiran jalan, yang sudah mengeluarkan bau kurang sedap.

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry melalui Kapolsek Long Kali Danang Aries S yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Long Kali Aipda Agus Subroto yang dikonfirmasi membenarkan, Minggu (17/1) sekitar pukul 08.00 Wita tiba-tiba, pihaknya mendapatkan laporan penemuan potongan kepala manusia di dekat Kuburan Muslim, Long kali.

“Tadi pagi kami ada mendapatkan laporan temuan potongan kepala manusia di dekat kuburan, dan setelah kami ke TKP ternyata benar,” ujarnya.

“Namun kami belum bisa memastikan, pasalnya tidak ada satu pun identitas yang melekat pada potongan kepala tersebut,” jelasnya.

Agus Subroto lanjut menceritakan, awalnya penemuan penggalan kepala tersebut. melalui ketertarikan dari salah seorang warga, yang merasa penasaran dengan wangi yang tidak sedap dari semak-semak depan kuburan saat melintas.

Setelah diperiksanya, dia langsung dikejutkan dengan temuan kepala manusia yang diduga sementara pria berumur 57 tahun. Kemudian saksi langsung melapor ke Polsek Long kali dan pada pukul 10.00 Wita, potongan kepala tersebut di evakuasi ke RSUD Panglima Sebaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sementara ini potongan kepala tersebut sedang diidentifikasi,” ungkapnya.

Lanjut Agus Subroto, sementara ini pihaknya menduga kepala tersebut merupakan, korban pembunuhan berencana dan sengaja di buang di kawasan Long kali. Pasalnya kawasan Long kali ini masih tergolong sepi.

“Dugaan sementara ini pembunuhan memang di sengaja, dan kami masih berupaya untuk mencari keluarga korban pemilik kepala tersebut,” tegasnya.

“Selain itu ia juga berharap bagi keluarga yang merasa memiliki anggota keluarga menghilang dan memiliki ciri-ciri wajah yang sama bisa langsung melapor ke Polsek maupun ke Mapolres Paser,” tandasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.