Yusran Aspar Lihat Langsung Progres Pembangunan

Berita foto

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

Bupati Penajam Paser Utara, turun ke lapangan memonitoring progres pembangunan jalan penghubung (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, turun ke lapangan memonitoring progres pembangunan jalan penghubung (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, halloborneo.com  – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar tidak jarang turun ke lapangan untuk melihat langsung progress pembangunan di daerah itu.

Bahkan tidak jarang orang nomor satu di Benuo Taka ini harus berpanas-panas saat melakukan monitoring pembangunan hinnga ke pelosok daerah.

Seperti nampak pada foto, Bupati Yusran Aspar didampingi para staf saat memantau sejumlah progres pembangunan jalan penghubung antar wilayah yang sebagaian besar telah dikerjakan oleh UPT PU (unit pelaksana teknis pekerjaan umum) Kecamatan beberapa waktu lalu.

Setiap melakukan monitoring, Yusran Aspar selalu meminta keterangan dari para staf terkait progres pembangunan yang telah dikerjakan hingga persoalan yang terjadi pada pelaksanaan pembangunan tersebut. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.