Partai Demokrat Paser Gelar Konsolidasi Internal

N Sya

 

Demokrat. (Ist)

Demokrat. (Ist)

Tana Paser, helloborneo.com – Dengan tema “Konsolidasi Tanpa Batas Menjemput Kemenangan 2019, Mata Bertemu Mata, Tangan Berjabat Tangan”, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Paser mengadakan Konsolidasi Internal yang akan digelar di Ballroom Hotel Bumi Paser, Rabu (27/1).

Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan, Zulfikar Kaharuddin didampingi Sekertarisnya Reza Heriannoor mengatakan persiapkan yang dilakukan pihaknya sudah matang, dan siap digelar hari ini.

“Dan kita berharap Konsolidasi Internal ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Reza.

Konsolidasi Internal ini juga akan dihadiri seluruh pengurus DPC serta DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) se Kabupaten Paser. Kemudian kegiatan ini di hadiri pula oleh petinggi partai demokrat seperti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim yang juga merupakan ketua DPC Partai Demokrat Penajam Paser Utara.

Disampaikan Reza, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antar pengurus Partai, dari tingkat kecamatan hingga Provinsi. Nantinya Ketua DPD Partai DEMOKRAT Kaltim akan menyampaikan strategi untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2019 yang akan datang.

“Dan tidak kalah pentingnya adalah arahan dari ketua DPD terkait bagaimana menyikapi menjelang berakhirnya kepengurusan DPC Partai Demokrat Paser 2011-2016,” tutup Reza. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.