Pilkada Kalteng : WIBAWA Optimis Raup 60 Persen Suara

Eef JKN

 

WIBAWA Optimistis Dapat 60 Persen Suara

WIBAWA Optimistis Dapat 60 Persen Suara

Palangka Raya, helloborneo.com – Dalam pelaksanakan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Susulan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2016, pasangan Willy M.Yoseph dengan Wahyudi K.Anwar (WIBAWA) memastikan kemenangan hari ini mencapai 60 persen.

“Kita yakin, WIBAWA menang 60 persen. Oleh karena itu kami berharap agar masyarakat jangan sampai terpengaruh pada saat perhitungan suara nanti,” ujar Willy saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media, Rabu (27/1) di TPS 36 Jl. Pangrango Kota Palangka Raya.

Dia menginginkan, agar pada saat perhitungan suara nanti akan tertib dan aman. Dirinya yakin, kondisi dan keadaan dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di se Kalteng semuanya aman dan damai.

Willy juga menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada insan pers baik media cetak, elektronik, dan media online yang sudah meliput kegiatan pelaksanaan Pilkada selama ini.

“Tentu kita kawal terus agar Pilkada Kalteng aman dan damai. Kita yakin masyarakat Kalteng adalah orang cinta damai dan cinta akan demokrasi. Tentu ini merupakan contoh kepada daerah lain, karena Pilkada kita tertunda dan ini menjadikan Pilkada Kalteng menjadi perhatian Nasional dan Internasional,” jelas Willy.

Disinggung terkait apakah nanti akan melakukan upaya hukum ke Mahkamah Kobstintusi (MK) seperti yang disampaikan oleh pasangan calon nomor urut satu Sugianto-Habib Said Ismail yang jika kalah tidak akan melakukan upaya banding.

Willy mengatakan, dirinya tidak mau menyampaikan hal yang sama, karena menurutnya aturan ada dan prosesnya sudah ditentukan.

“Kami yakin Pilkada Kalteng berjalan dengan baik, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar kita menghormati segala apa yang dilakukan penyelenggara Pilkada,” tutpnyai.

Tambahnya, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan dukungan dan partisipasi kepada Willy-Wahyudi selama ini.

“Saat ini situasi di Kalteng aman dan tidak ada gejolak-gejolak yang kita dengar dan saya yakin ini partisipasi masyatakat yang pro demokrasi. Kita juga berterima kasih kepada amarat Kepolisian dan TNI yang selama ini sudah mengawal pelaksanaan Pilkada, sehingga situasi Kalteng aman dan damai,” tutupnya. (rol)




One thought on “Pilkada Kalteng : WIBAWA Optimis Raup 60 Persen Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.