Hotel Kyriad Sadurengas Rayakan Imlek dengan Kegiatan Sosial

MR Saputra

Arief Faisal, General Manager (GM) Hotel Kriad Sadurengas Paser. (MR Saputra - Hello Borneo)

Arief Faisal, General Manager (GM) Hotel Kriad Sadurengas Paser. (MR Saputra – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Gedung yang identik nuansa warna ungu ini akan segera dipenuhi berbagai properti warna merah. Tepat Senin 8 Februari pada perayaan tahun baru Cina atau Imlek ke-2567. Berbeda dengan perayaan Imlek pada umumnya yang terkesan berpesta pora, kali ini Hotel Kyriad Sadurengas Paser memperingatinya dengan mengadakan kegiatan sosial.

Hal tersebut disampaikan Arief Faisal, selaku General Manajer (GM) Hotel Kyriad Sadurengas Paser, Kalimantan Timur. “Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, kami mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah. Dari pada Imlek diadakan secara berlebihan, lebih baik dirayakan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ucap Arief.

Disampaikan Arief, kegiatan sosial ini akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan darah guna memenuhi kebutuhan darah di PMI, barangkali ada jenis golongan darah yang tidak tersedia di PMI. Akan sangat membantu jika masyarakat dapat menyumbangkan darahnya.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI dan langsung dilakukan oleh petugas PMI. Dan darah yang di sumbangkan itu diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan darah PMI Paser,” lanjut Arief.

Selain kegiatan donor darah, Kyriad Sadurengas juga memberikan pelatihan memasak makanan khas Cina, Dim Sum. Ada tiga jenis Dim Sum yang akan di pelajari, yaitu Dim Sum Kukus, Dim Sum Kuah dan Dim Sum Goreng.

“Ada dua kegiatan Senin besok, donor darah dan latihan memasak Dim Sum. Kenapa Dim Sum? Karena itu makanan khas Cina dan tidak semua orang bisa buat. Kami akan mendatangkan Chef Artis, tapi masih di rahasiakan. Yang mau ikut hanya dengan Rp100 ribu per-orang, hasil masak Dim Sum bisa di bawa pulang,” ucap Arief.

Lanjut Arief, kegiatan hari raya Gong Xi Fa Cai ini terbuka untuk umum. Selain orang Chinese juga boleh ikut serta. Kegiatan di lakukan hari Senin mulai dari bagi hingga siang hari.

“Kegiatan ini bukan khusus orang Chinese, ini terbuka untuk siapa saja. Donor darah mulai jam 08.00-10.000 wita, lanjut latihan masak jam 10.00-12.00 wita. Ibu-ibu anak muda boleh ikut untuk meramaikan,” tutup Arief. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.