Pusamania Borneo FC Masih Cari Bek

MR Saputra

Pemain PBFC mengikuti latihan. (MR Saputra - Hello Borneo)

Pemain PBFC mengikuti latihan. (MR Saputra – Hello Borneo)

Samarinda, helloborneo.com – Menjelang Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) sekaligus mengikuti liga pra musim yang digeber PT.Liga Indonesia (LI), Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali mendatangan satu pemain asing setelah sebelumnya mendatangkan Tarik Boschesti dari Brazil kemudian mereka kembali mendatangkan pemain asal Spanyol untuk mencari bek tangguh.

Hingga saat ini PBFC masih melakukan seleksi ketat terkait pemain mana yang akan diturunkan untuk mengikuti PGK. Kedua pemain masih dinilai kekuatannya. Jaime Astrain Aguado (27) pun didatangkan demi memperebutkan posisi bek tengah.

Rencananya dua pemain asing akan dipulangkan jika tak lolos seleksi, “Nanti tim teknis yang akan menilai apakah si Spain atau Brazil yang akan pulang. Tim teknis yang akan mengusulkan mana pemain bek yang terbaik,” ujar Nabil Husein sebagai Presiden Klub PBFC.

Sabtu (6/2) nanti, skuat Pesut Etam akan melakukan uji coba melawan Persela Lamongan. Dan saat uji coba bergulir, Nabil belum bisa memastikan untuk kedua pemain posisi bek tersebut. Setelah itu, disebutkan hanya 24 pemain yang akan mengikuti training center (Tc) di Bali, pada 8 Februari.

Selama seminggu skuat PBFC akan menjalani Tc sekaligus sekali uji coba. “Masih kita evaluasi. Dan tim teknis nggak tahu akan menilainya sampai kapan, ” ujarnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.