Tohar Pastikan Perayaan HUT Penajam Akan Digelar

AH Ari B

 

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B - Hello Borneo)..

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B – Hello Borneo)..

Penajam, helloborneo.com – Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Tohar memastikan akan menggelar berbagai kegiatan sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupetan ke-14 pada Maret 2016.

“Kami pastikan akan menggelar 17 kegiatan untuk merayakan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara pada tahun ini (2016),” kata Tohar usai rapat lanjutan persiapan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14, Kamis.

Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut lanjut dia, diantaranya kegiatan-kegiatan yang pelaksanaannya dilakukan di SKPD (satuan kerja perangkat daerah) yang sifatnya memeriahkan perayaan HUT kabupaten tersebut.

“Acara memeriahkan HUT yang merupakan kegiatan SKPD itu, diantaranya Liga Pelajar Indonesia (LPI), cerdas cermat, bazaar atau pameran yang produk UKM (usaha kecil menengah),” jelas Tohar.

Kegiatan yang sifatnya kreatif, seperti donor darah, sepeda dan jalan santai, menurut Tohar, juga akan dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara, sehingga walaupun kegiatannya sederhana, namun tetap meriah.

“Ada 17 kegiatan yang dipersiapkan panitia untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Penajan Paser Utara, pada tahun ini (2016),” ujarnya.

Sedangkan acara pokok yang dilaksanakan pada Peringatan hari jadi kabupeten ke-14 tersebut tambah Tohar, antara lain upacara gabungan di halaman Kantor Bupati, kemudian menggelar Paripurna Istimewa DPRD di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.