Dua Tergencet Akibat Tabrakan Truk di Penajam

AH Ari B

 

Sebuah truk terguling dan tercebur ke dalam parit besar di sebelah jalan raya Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Sebuah truk terguling dan tercebur ke dalam parit besar di sebelah jalan raya Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Dua orang sopir tergencet saat terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk KT 8187 LR yang bertabrakan dengan truk box DA 9827 TI di Jalan Provinsi kilometer 41 Desa Labangka Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa sekitar pukul 07.00 Wita.

Kanit Lantas Polsek Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Ajun Inspektur Polisi Satu atau Aiptu Deden Mulyana, Selasa mengatakan, kejadian berawal saat truk box yang dikemudikan Muhammad Seldy, bemuatan sayur mayur dan peralatan milik salah satu perusahaan dari arah Babulu yang melaju kencang kehilangan arah akibat kondisi jalan licin.

Secara bersamaan sebuah truk yang dikemudikan Zulvian Rudiansyah, bermuatan kelapa sawit dari arah berlawanan atau dari arah Penajam juga melaju kencang, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Truk box dari arah Babulu kehilangan arah dan truk dari arah Penajam melaju kencang dan terjadilah kecelakaan,” kata Deden Mulyana.

Kedua sopir truk tersebut lanjut dia, mengalami luka cukup parah di bagian kaki dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Diduga kedua sopir truk itu tergencet, karena bagian depan kedua truk tersebut ringsek akibat tabrakan,” ujar Deden Mulyana.

Selain itu ditempat lain, sebuah truk tanpa muatan diketahui terguling dan tercebur ke dalam parit besar di sebelah jalan raya Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, yang diduga sopir mengantuk saat mengemudi.

“Diduga sopir truk sedang mengantuk saat mengemudi, sehingga tidak dapat mengontrol kendaraan dan keluar dari jalur,” kata Deden Mulyana. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.