Yayasan Timses Pemekaran Penajam Gelar Zikir dan Haul

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Yayasan Tim Sukses Paser Utara Menuju Kabupaten, menggelar zikir dan haul menyambut HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14 (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Yayasan Tim Sukses Paser Utara Menuju Kabupaten, menggelar zikir dan haul menyambut HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14 (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Penajam, helloborneo.com – Yayasan Tim Sukses Paser Utara Menuju Kabupaten, menggelar zikir dan haul menyambut HUT (hari ulang tahun) Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14, kata Ketua Yayasan Tim Sukses Pemekaran Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Harimuddin Rasyid.

“Diusia Kabupaten Penajam Paser Utara yang memasuki 14 tahun, kami telah banyak kehilangan orang-orang terbaik yang sebagian besar para tim pelobpor dan pendudukung percepatan pemekaranPenajam Paser Utara,” jelasnya.

Untuk mendoakan almarhum dan almarhumah relawan tim pembentukan Kabupaten Penajam Paser Utara, lanjut Harimuddin Rasyid, pihaknya menggelar zikir dan haul yang digelar di MAsjid Al Irsyad Kecamatan Waru, Selasa (8/3).

“Masih segar dalam ingatan betapa besar Jasa dan perjuangan mereka terhadap daerah ini, melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, kami doakan sahabat-sahabat kita tersebut, semoga amal kebaikan mereka mendapat balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Selain Asisten III Bidang Admnistrasi Alimuddin M.Ap, Anggota DPRD Andi Yusuf dan Camat Waru Fahri Rozani Goffar, zikir dan haul tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan masyarakat Penajam Paser Utara.

Pada kesempatan tersebut, panitia pelaksana juga membacakan 33 nama anggota Tim Pembentukan Kabupaten Penajam Paser Utara, yang telah meninggal dunia. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.