Kapolres Balikpapan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama

Ramadhanesia 

4 pejabat utama Polres Balikpapan dimutasi. (Ramadhanesia - Hello Borneo)

4 pejabat utama Polres Balikpapan dimutasi. (Ramadhanesia – Hello Borneo)

Balikpapan, helloborneo.com – Bertempat di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Balikpapan, Kapolres Balikpapan, Kalimantan Timur, AKBP Jeffri Dian Juniarta memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 4 pejabat utama, Selasa (17/5).

Adapun pejabat yang dirotasi antara lain, Kabag Ops Polres Balikpapan, Kapolsek Kawasan Bandara Sepinggan, Kasat Intel Polres Balikpapan dan Kapolsek Balikpapan Barat.

Berikut rotasi kepemimpinan dalam tubuh Polres Balikpapan, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Eko Alamsyah akan serahkan kepada Kompol Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balikpapan Barat, sedangkan Kompol Eko Alamsyah akan menjabat Kanit 2 Subdit 4 Dit Reskrimsus Polda Kaltim.

Jabatan Kapolsek Kawasan Bandara Sepinggan yang jabat Kompol Boney Wahyu akan digantikan oleh Kompol Sigit dari Direktorat Kriminal Umum Polda Kaltim. Sedangkan Kompol Boney Wahyu akan menjabat Kasat Lantas Polres Samarinda. Untuk jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Agung Nursapto digantikan oleh AKP Hasanul Basri yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Kutim.

Sementara itu AKP Agung Nursapto akan menduduki jabatan baru di Subdit I Direktorat Intelkam Polda Kaltim dan posisi Kapolsek Balikpapan Baratbdiisi oleh Kompol I Putu Yasa yang sehelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Umum Polda Kaltim.

Kapolres Balikpapan, AKBP Jeffri Dian Juniarta menuturkan rotasi jabatan ini merupakan hal biasa sesuai pertimbangan pimpinan. “Itu hak dari Polda dan hal yang biasa terjadi sebagai bentuk penyegaran,” katanya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.