Penajam Raih Tiga Penghargaan BKN Award

AH Ari B

 

Kepala BKD Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santoso menerima 3 penghargaan BKN. (Ist)

Kepala BKD Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santoso menerima 3 penghargaan BKN. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sekses meraih tiga penghargaan nasional dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan label BKN Award 2016.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara, saat dihubungi helloborneo.com, di Penajam, Senin, Surodal Santoso, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada rapat koordinasi nasional kepegawaian di Jakarta, Kamis (26/5).

Ketiga kategori penghargaan yang berhasil di raih BKD Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut, yakni pengelolaan kepegawaian, perencanaan kepegawaian dan “assessment” dalam hal ini pemetaan kepegawaian.

“Penyerahan penghargaan BKN Award 2016 itu, dilakukan lengsung oleh Wakil Presiden Presiden Yusuf Kalla,” kata Surodal Santoso.

Pemenag BKN Award 2016 tersebut menurut dia, berdasarkan hasil seleksi Kantor Regional BKN di masing-masing wilayah kerja.

Surodal Santoso berharap, dengan diraihnya tiga penghargaan tersebut, pengelolaan pegawai yang berdasarkan ketentuan admnistrasi dapat terus dilakukan tepat waktu.

“Pengelolaan administrasi harus tepat waktu, sehingga koordinasi dengan BKN provinsi maupun BKN Regional bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

BKN Award tersebut tambah Surodal Santoso, bertujuan untuk mendorong adanya terobosan dan inovasi baru di bidang manajemen kepegawaian di masing-masing daerah.

“Inovasi atau terobosan di bidang manajemen kepegawaian itu untuk terwujudnya pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai NPSK atau norma standar dan kriteria,” jelasnya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.