Mustaqim Hadiri Gebyar Ramadhan di Sepaku

Indra Jaya Wiyono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ menyerahkan piala kepada peserta terbaik pawai ta'aruf Gebyar Ramadhan di Kecamatan Sepaku (Indra Jaya Wiyono  - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ menyerahkan piala kepada peserta terbaik pawai ta’aruf Gebyar Ramadhan di Kecamatan Sepaku (Indra Jaya Wiyono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Mustaqim MZ menghadiri kegiatan Gebyar Ramadhan di Kecamatan Sepaku.

Sebanyak 35 TK-TPA dan tiga kelompok Majelis Ta’lim peserta pawai ta’aruf Gebyar Ramadhan yang dimulai di lapangan Desa Bukit Raya dan berakhir di Desa Tengin Baru yang dilaksanakan Minggu (5/6) itu, dilepas langsung oleh Wabup Mustaqim MZ.

Selain Mustaqim MZ, pada kegiatan yang diadakan oleh Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Sepaku tersebut, hadir juga segenap jajaran perangkat kecamatan dan desa di Wilayah Kecamatan Sepaku.

Wabup Mustaqim sangat merespon dan mengapreasi dengan baik atas kerja sama antara pihak guru TK-TPA dan masyarakat Kecamatan Sepaku dalam melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf Gebyar Ramdhan yang penuh dengan nilai-nilai keislaman tersebut.

“Semoga dengan awal dari kegiatan ini semakin menjadikan manusia yang senantiasa beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, terlebih mempererat tali persaudaraan sebagai sesama umat muslim,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Sepaku Muhammad Fatoni mengatakan, kegiatan yang di ikuti oleh seluruh siwa siswi TK-TPA se- Kecamatan Sepaku tersebut dapat memberikan nilai-nilai positif untuk anak didik, serta ukuwah Islamiyah sesama gutu TK-TPA di Kecamatan Sepaku.

DKP BKPRMI Kecamatan Sepaku juga mengimbau, momentum Ramadhan dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, terutama nilai toleransi beragama, menghormati antar sesama muslim dalam menunaikan ibadah puasa.

Pada akhir dari kegiatan tersebut dilakukan penyerahan piala kepada pemenang karnaval Gebyar Ramadhan kepada perwakilan peerta santri TK-TPA. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.