“Open House” Dandim Penajam Pererat Keakraban

Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Dandim 0913, Letkol Czi Adi Suryanto (baju putih) menggelar open house di kediamannya, pada hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah (Iskandar - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Dandim 0913, Letkol Czi Adi Suryanto (baju putih) menggelar open house di kediamannya, pada hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah (Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com –  Kehangatan suasana “open house” di kediaman Komandan Kodim 0913 Letkol Czi Adi Suryanto di Desa Girimukti, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah untuk mempererat keakraban dengan seluruh anggota dan masyarakat.

Adi Suryanto mengatakan, “open house” yang digelar di kediamannya di Desa Girimukti, Kecamatan Penajam, Kamis (7/7) itu bertujuan mempererat silaturahmi dan merekatkan kerukunan keluarga besar Kodim 0913 dan masyarakat.

“Kegiatan ‘open house’ ini sudah menjadi tradisi bagi setiap pimpinan Kodim, untuk menjalin keakraban anggota dengan masyarakat, dimana seluruh anggota Kodim adalah juga masyarakat,” ujarnya.

Adi Suryanto berharap, kebersamaan antara anggota Kodim 0913 dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar selalu dijaga.

“Pertahankan terus dengan mengedepankan toleransi yang tinggi, tenggang rasa dan saling menghargai antarwarga dan antaragama di wilayah Penajam Paser Utara,” tegasnya.

Selain itu, Adi Suryanto juga mengajak selalu mempertahankan stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Penajam Paser Utara, jangan sampai terprovokasi isu negatif yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk rekan-rekan TNI tambahnya, yang telah melaksanakan ibadah puasa semoga tetap istiqamah dan semoga bisa betemu lagi dengan Ramadhan tahun depan.

“Semoga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah ini merupakan momentum yang tepat untuk menambah istiqamah setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa,” kata Adi Suryanto. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.