KKBL Penajam Juara Pertama BKL Tingkat Provinsi

Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Penajam, helloborneo.com – Kelompok Kegiatan Bina Keluarga Lansia (KKBKL) Benuo Taka Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam, Kabupten Penajam Paser Utara, menjadi juara pertama lomba Bina Keluarga Lansia (BKL) tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Lurah Nipah-nipah Amiruddin Lambe di Penajam, Selasa, mengatakan, dengan maraih juara pertama lomba BKL tingkat provinsi tersebut, maka Kelompok BKL Benuo Taka Kelurahan Nipah-nipah akan mewakil Kalimantan Timur pada lomba BKL tingkat nasional.

“Peserta temu pengelola program KKBPK yang akan berkompetisi pada tingkat nasional pada 2016, terdiri dari kaderkader BKL Kelurahan Nipah-nipah yang dinilai mumpuni,” ujarnya.

Kader Kelompok BKL Benuo Taka Kelurahan Nipah-nipah itu akan mendapat pendampingan dari petugas Pusban dan Polindes Kelurahan Nipah-nipah, serta petugas dari Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Selain itu juga akan didampingi Kader dari BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, dimana pertemuannya akan berlangsung di Jakarta mulai 19-22 Juli 2016 untuk mengikuti lomba tingkat nasional tersebut.

Amiruddin Lambe berharap, semoga BKL Benuo Taka Kelurahan Nipah-nipah dapat memberikan prestasi yang terbaik daerah.

“Kami optimistis prestasi yang lebih tinggi akan dapat kami raih berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak yang terlibat,” tambahnya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.