Malam Puisi Penajam ke-14 Berlangsung Meriah

MR Saputra

 

Malam Puisi Penajam ke-14 berlangsung meriah. (MR Saputra - Hello Borneo)

Malam Puisi Penajam ke-14 berlangsung meriah. (MR Saputra – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Malam Puisi Penajam ke-14, berlangsung (27/8) meriah. Antusias sangat tinggi masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, untuk menyaksikan dan melantunkan syair-syair puisi terlihat dengan dipadatinya acara tersebut dengan tema Syair Sama Rasa, Sama Rata karya Mas Marko tersebut.

Penyelia Malam Puisi Penajam,  Acmad Fitriady, Gamaliel Abymanyu dan Lovie Gustian yang jumpai helloborneo.com mengatakan pihaknya merasa bersyukur acara Malam Puisi yang digelar di Komplek Islamik Center, Kilometer 9, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, disambut meriah masyarakat.

“Alhamdulillah, pagelaran malam puisi kali ini dapat berlangsung dengan lancar, dan dibanjiri masyarakat dari empat kecamatan yang,” terang Ady, yang diamini Aby dan Lovie.

“Bahkan selain warga Kabupaten Penajam Paser Utara, apresiasi yang tinggi juga dengan hadirnya teman-teman dari luar daerah yang ikut berpartisipasi. Seperti teman-teman dari Long Kali Kabupaten Paser, Balikpapan, Samarinda, Jogja dan hingg Malang,” tambah Lovie.

Dan pasca suksesnya pagelaran Malam Puisi Penajam yang ke-14 ini, dicanangkan akan berlanjut tahun depan, dan ditargetkan akan digelar kembali bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Penajam Paser Utara ke-15.

“Meski begitu banyak teman-teman yang meminta untuk rutin kembali digelar setiap bulannya, tapi Insya Allah Malam Puisi Penajam ke-15, akan kembali kami gelar bertepatan tepat dengan HUT Kabupaten PPU ke 15, maret 2017 mendatang,” papar Ady.

“Pasalnya kami ingin membuat suatu sensasi yang lebih lagi dari Malam Puisi Penajam ke-14 kali ini,” tutup Lovie, bersama Ady dan Aby yang ditemui usai acara. (mrs/rol)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.