UMKM Rasakan Dampak Positif Malam Puisi Penajam

MR Saputra

 

Suasana nobar Film Trilogi Nomaden - Menjemput Ibu dipadati penonton. (MR Saputra - Hello Borneo)

Suasana nobar Film Trilogi Nomaden – Menjemput Ibu dipadati penonton. (MR Saputra – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – dalam malam puncak Malam Puisi Penajam ke 14, bukan hanya mata masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, yang terpuaskan dengan aksi aktraksi dari rangkaian kegiatan malam puisi dan pemutaran film Trilogi Nomaden, para pedagang yang hadir dalam kegiatan ini juga merasakan dampak positif.

Seperti Widodo salah satu penjual pakaian Khas Kabupaten Penajam Paser Utara yang dikonfirmasi mengaku, adanya acara Malam Puisi Penajam ini sangat membantu UMKM yang ada. Bahkan seperti dia yang menjajakan pernak-pernik khas daerah merasa sangat terbantu untuk jauh mengenalkan produk-produk khas yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara ini.

“Malam Puisi Penajam ini sangat membantu kami, khususnya UMKM yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara. Pasalnya kami dapat memperkenalkan apa yang dimiliki daerah ini,” ungkapnya.

“Bahkan kalau bisa acara seperti diggelar rutin, untuk membantu UMKM yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ucapnya.

Dan melalui event ini, Widodo juga berharap agar pemerintah bisa menjatuhkan sedikit perhatian untuk para pengusaha UMKM yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara, yang diakuinya selama ini terkendala distribusi.

“Semoga melalui acara ini, pemerintah juga bisa membantu kami para pengusaha UMKM untuk distribusi produk-produk khas daerah,” tutupnya (adv/mrs/ol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.