Islamic Center Jadi Tempat Pilihan Nongkrong Anak Muda Penajam

Anugerah ilahi

 

Spot Fotografi di Islamic Center Kabupaten Penajam Paser Utara. (Gusti - Hello Borneo)

Spot Fotografi di Islamic Center Kabupaten Penajam Paser Utara. (Gusti – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Islamic Center Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menjadi tempat alternatif wisata, olahraga dan taman bermain anak-anak. Selain tempatnya yang luas dan strategis, sehingga sering digunakan untuk nongkrong bagi anak muda.

Islamic Center bahkan pernah dijadikan tempat untuk acara Malam Puisi Penajam dan Nonton Bareng yang dimeriahkan oleh band lokal. Perlombaan Kicau burung, MTQ tingkat Kabupaten serta beberapa acara tahunan juga sering diadakan di tempat tersebut.

“Suasananya nyaman, bersih, rapi, indah dan teduh.  Cocok untuk kegiatan latihan pementasan drama karena beberapa tempat mendukung untuk pengambilan gambar. Dijadikan taman bermain juga bagus karena jauh dari jalan raya sehingga aman untuk anak-anak,” ucap Fitri Ningsih dan Muhammad Arif disela kegiatan mereka.

Dari pantauan helloborneo.com, beberapa orang bahkan memilih Islamic Center untuk berolahraga sore hari misalnya jogging, sepatu roda, bulu tangkis, bersepeda atau sekedar jalan-jalan untuk meregangkan otot kaki dan menjadikannya tempat wisata alternatif.

Spot Fotografi juga banyak ditemukan disini, misalnya di belakang kantor Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Penajam Paser Utara,  ada taman kecil yang tertata rapi.

Elsa mayori, salah satu siswi SMA ini juga mengatakan dirinya jogging, latihan LKBB, foto-foto  bareng teman sering di sini. Mungkin jika penerangannya bagus, dan ditambah lapak minuman ringan akan lebih banyak lagi orang yang datang sehingga akan semakin ramai lagi, kan semakin ramai semakin bagus. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.