Tohar Dilantik Menggantikan Alimuddin sebagai Ketua Korpri Penajam

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

Tohar dilantik sebagai Ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara. (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Tohar dilantik sebagai Ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara. (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Drs Tohar MSi dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggantikan ketua sebelumnya, Alimuddin.

Pelantikan Ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2015-2020 tersebut dilakukan Sekretaris Provinsi Kalimantan Timur, yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Rusmad, Rabu.

Pelatikan Tohar yang saat ini menjabat sebagai Sekreratris Kabupaten Penajam Paser Utara secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri, menggantikan Alimuddin yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pemukiman dan Prasarana Wilayah.

Asisten III Umum Administrasi Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara dalam kepengurusan Korpri periode 2015-2020 menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Kelembagaan Jiwa Korp dan Wawasan Kebangsaan Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum.

Sementara Wakil Ketua II Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengabdian Masyarakat adalah Ahmad Usman, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Komposisi kepengurusan dewan Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara periode 201-20120 juga terdapat Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Bidang Pembinaan Disiplin Jiwa Korp dan Wawasan Kebangsaan, Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum yang semua bidang tersebut memiliki masing-masing anggota di bawahnya. (adv/bp/*rol)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *