Jembatan Kelurahan Kampung Baru Sudah Bisa Dilalui

MR Saputra

 

Jembatan yang menghubungkan Kelurahan Kampung Baru - Kelurahan Sesumpu sudah bisa dilalui walau warga meski berhati-hati, (MR Saputra - Hello Borneo)

Jembatan yang menghubungkan Kelurahan Kampung Baru – Kelurahan Sesumpu sudah bisa dilalui walau warga meski berhati-hati, (MR Saputra – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com –Pembangunan jembatan penghubung antara Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Sesumpu, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, saat ini sudah dapat dilalui kendaraan roda empat, setelah dilakukan penimbunan di badan jalannya.

Namun Lurah Kampung Baru, Mujono yang dijumpai mengatakan, jembatan tersebut belum bisa dimanfaatkan secara maksimal. Pasalnya penimbunan tanah tersebut hanya bersifat sementara.

“Saya saja sudah memanfaatkan jembatan tersebut, namun ya itu karena di sisi timbunan jalan belum dipasang turap dan hanya tanah merah begitu saja. Saat kondisi hujan pasti sangatlah berbahaya,” ujar Mujono.

Oleh sebab itu Mujono berharap, pembangunan jembatan penghubung tersebut dapat segera terselesaikan dan dipastikan rampung, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dalam kondisi hujan pun tetap aman digunakan.

“Kami berharap semoga dapat segera dirampungkan, pembangunannya. Apalagi jembatan tersebut sangat vital untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi warga Kelurahan Kampung Baru, dan kelurahan lain disebelahnya,” tambahnya.

Namun tak dipungkiri Mujono, untuk kondisi saat ini, meski belum dipasang turap dan pemadatan, jembatan penghubung tersebut sudah cukup membantu masyarakat. (adv/mrs/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.