Pasca Terpilih, Andi Harahap Makin Mantap Hadapi Pilkada 2018

MR Saputra

 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara, H Andi Harahap S.Sos (MR Saputra - Hello Borneo)

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara, H Andi Harahap S.Sos (MR Saputra – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Jumat, (21/10) kemarin, Andi Harahap kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dalam Musyawarah Daerah ke III yang digelar di Gedung Sipakario, Kelurahan Nipah-nipah.

Andi Harahap yang dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, pihaknya makin mantap untuk menghadapi pemilihan kepala daerah 2018 mendatang, bahkan optimistis mampu kembali merebut posisi no 1, sebagai Bupati Penajam Paser Utara.

“Selesai musda ini, kami langsung melakukan persiapan, yang pasti Golkar siap kembali maju untuk untuk menjadi KT 1 V,” terangnya.

Tak hanya itu, Andi Harahap juga mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada 10 orang yang mendatanginya untuk menjadi calon pasangannya, maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2018, mendatang.

“Sudah ada 10 orang yang datang sama saya, tapi tetapi kami masih belum memilih. Karena tim kami masih melakukan survey di lapangan,” ucap Andi Harahap.

Dan dengan terpilihnya kembali Andi Harahap sebagai ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Penajam Paser Utara, beberapa Ketua Penggurus Tingkat Kecamatan di seperti Penajam, Sepaku dan Babubulu, Waru mulai mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan Andi Harahap.

“Kami sudah mempersiapkan strategi yang akan mulai kami lancarkan pasca musda ini, yang pasti kami optimistis menghadapi pilkada kali ini,” terang Ketua PTK Penajam Jamaluddin, yang diamini Ketua PTK Sepaku Fadliansyah. (adv/mrs/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.