Lelang Jabatan Direktur RSUD PPU Masih Sepi Peminat

AH Ari B

Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B - Hello Borneo)

Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Proses lelang jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, yang dibuka mulai tanggal 10 november 2016 kemarin masih berjalan lamban karena sepi peminat.

Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara yang juga menjadi Ketua tim panitia seleksi lelang jabatan, Tohar menyampaikan, sampai saat ini baru ada satu pelamar yang memasukkan berkas pendaftaran kepada tim panitia seleksi di sekretariat Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kemarin kan tanggal 24 november itu pendaftaran ditutup, sehingga kami memperpanjang kembali satu minggu kemudian. Informasi dari Badan Kepegawaian Daerah baru ada satu pelamar yang masuk,” kata Tohar kepada helloborneo.com.

Sejak pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 november 2016 kemarin, pendaftaran lelang jabatan untuk posisi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah di Kabupaten Penajam Paser Utara diakui Tohar masih sepi pelamar.

“Kemungkinan akan kami perpanjang sepekan lagi untuk pendaftaran, nanti kita konsultasikan kembali dengan pejabat pembina kepegawaian. Ya, kami berharapnya jumlah pelamar minimal mencapai tiga sampai empat orang agar bisa dilakukan proses assessment atau lelang jabatan,” ungkap Tohar.

Lelang jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara ditegaskan Tohar terbuka secara umum, dan bagi siapa saja yang memenuhi syarat kriteria dan kualifikasi yang telah ditetapkan tim panitia seleksi. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.