Mobil Pengetap di Penajam Terbakar

MR Saputra

 

Penajam, helloborneo.comSebuah mobil pengetap terbakar di tengah jalan depan Islamic Center pada Selasa siang, kata Kapolres Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Teddy Rystiawan.

“Pemilik mobil itu diduga, orang yang sama dengan penyebab terjadinya kebakaran di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) Kilometer 1 tahun lalu,” ujar Teddy Rystiawan ketika dikonfirmasi helloborneo.com di Penajam, Selasa.

Mobil dengan nomor polisi KT 7507 EG yang terbakar itu diduga milik Dedi yang pada November 2016, mobilnya terbakar di SPBU Kilometer 1 sehingga SPBU tersebut ikut terbakar.

Menurut Teddy Rystiawan, mobil yang terbakar tersebut diduga mengalami konsleting atau arus pendek listrik , setelah melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Kilometer 9.

“Setelah kejadian itu polisi langsung malakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP untuk memastikan titik api yang menyebabkan mobil terbakar,” jelasnya.

Kendati dari keterangan sementara mobil yang terbakar tersebut milik Dedi, namun polisi belum dapat memastikan pemilik mobil itu.

Meskipun asap tebal keluar dari mobil yang terbakar tersebut, namun tidak ada korban jiwa karena kondisi jalan sedang sepi dan pemadam kebakaran cepat mengantisipasi mobil yang terbakar itu. (bp/*mrs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.