TMMD Motivasi Marga dalam Gotong Royong di Loktuan

Arsyad Mustar

Partisipasi dari masyarakat terus mengalir. (Ist)

Bontang, helloborneo.com – Dalam pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018 partisipasi dari masyarakat terus mengalir dengan berbagai peran aktif di Masjid Nurul Jariyah yang berada di Jl. Kapal Pinisi 1 Rt 48 Kelurahan Loktuan, Jumat (13/7/2018).

Andi Aris selaku Ketua RT 48 berterimakasih dengan adanya kegiatan TMMD Kodim 0908/Bontang di wilayahnya “Karena kondisi tanah yang menjadi tempat berdirinya Masjid Nurul Jariyah ini sangat rawan, dulu kami berkoordinasi dengan Babinsa Loktuan agar bisa dibantu untuk mengamankan masjid Nurul Jariah dari bahaya longsor,” ujar Andi Aris.

“Alhamdulillah Kodim 0908/Bontang telah mengalokasikan sebagai sasaran yang harus dikerjakan pada program TMMD ke 102 tahun 2018, mengingat Masjid ini merupakan salah satu sarana bagi warga dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah dilingkungan ini,” tuturnya.

Serma Rustam sebagai koordinator sektor Loktuan mengatakan, perhatian dan partisipasi dari warga sekitar sangat baik, berbagai dukungan dengan turut serta bergabung dalam kegiatan TMMD, warga seolah termotivasi dengan adanya program TMMD.” Kata Babinsa Loktuan. Pembangunan turap Masjid Nurul Jariyah di Kelurahan Loktuan merupakan salah satu sektor atau tempat dilaksanakannya kegiatan TMMD ke 102 selain di Kelurahan Api-Api dan Kelurahan Telihan. (am/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.