Pengerjaan Paving Block di Gereja KIIH Sudah 40 persen

Arsyad Mustar

Progres pemasangan paving block di Gereja Kemah Injil Indonesia Haleluya (KIIH) Kelurahan Gunung Telihan. (Ist)

Bontang, helloborneo.com – Progres pemasangan paving block di Gereja Kemah Injil Indonesia Haleluya (KIIH) Kelurahan Gunung Telihan, hingga Senin (16/7) sudah mencapai 40 persen.

Hal ini disampaikan Serma Irsyan selaku penanggung jawab TMMD di Gereja KIIH, Kelurahan Telihan “Saat ini kami masih terus fokus untuk menyelesaiakan paving block. Alhamdulillah, progresnya sudah 40 persen,” ujarnya.

Kata Serma Irsyan, jika cuaca terus mendukung dan tidak ada hambatan yang berarti, maka dalam beberapa hari ke depan diprediksi pekerjaan tersebut akan rampung. Dirinya menargetkan sebelum Jumat (20/7), pemasangan sudah selesai sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan masyarakat.

“Kami upayakan pekan ini sudah rampung semua,” ujarnya.

Sebagai informasi, program TMMD ke-102 ini akan dilaksanakan selama sebulan mulai 10 Juli-8 Agustus 2018. Tujuannya, membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik. Selain itu juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (am/tan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.