Pupuk Kaltim dan Insan Pers Bontang Jalin Keharmonisan Melalui Halalbihalal

Arsyad Mustar

Humas Pupuk Kaltim dan Insan Pers se-Bontang berfoto bersama (Fauzi/Humas PKT)

Bontang, helloborneo.com – Menjalin kebersamaan dan keharmonisan dengan Insan Pers se-Bontang, PT Pupuk Kalimantan Timur menggelar halalbihalal di Rumah Makan Bontang Kuring, Rabu (25/07).

Momentum halalbihalal yang bertemakan “Menata Hati, Luruskan Niat, Menggapai Asa” ini benar-benar dimanfaatkan untuk mempereratat silaturahmi antara Pupuk Kaltim dengan Insan Pers yang terdiri dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online.

Didukung lantunan musik pengiring dan sajian makanan khas rumah makan tersohor di Bontang itu, agenda tahunan antara civitas produsen urea dengan wartawan ini berjalan khidmat.

Pada kesempatan ini, apresiasi atas peran media dalam menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat Kota Taman disampaikan Wahyudi selaku Manager Departemen Humas Pupuk Kaltim.

“Media mampu menciptakan kondusifitas melalui penyampaian informasi yang terbuka dan berimbang,” ucap pria berdarah sunda itu.

Dia pun bersyukur atas kedekatan Pupuk Kaltim dan insan pers. Menurutnya, sejauh ini kerja sama dan support media dalam publikasi berdampak positif bagi Pupuk Kaltim, terkhusus Departemen Humas.

“Saya bersyukur memiliki teman-teman media yang sangat men-support Pupuk Kaltim khususnya Departemen Humas,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan, jika komunikasi dan koordinasi itu baik, maka hubungan antar perusahaan dengan media dapat berjalan lancar, dan tentunya semua bisa bersinergi dengan baik.

“Alhamdulillah, jurnalis di Bontang semua bisa bersinergi dengan baik. Terima kasih atas kerjasama, kordinasi dan kontribusi dari temen-temen media disini,” ujarnya.

Suasana semakin akrab ketika Ketua Forum Jurnalis Bontang (FJB) Edwin Agustyan mengutarakan unek-uneknya. Menurutnya, selama ini perusahaan sangat terbuka terkait informasi. Baik berupa kinerja, program sosial hingga kerjasama lainnya.

Untuk itu, melalui halalbihalal ini, kata dia, tentu memberi masukan dan menjalin silaturahmi adalah membentuk keakraban. Antara perusahaan dan wartawan harus saling berkomunikasi dan membangun kerja sama yang baik.

“Selama ini, perusahaan sudah sangat bagus dalam memberikan informasi pemberitaan. Semoga Pupuk Kaltim dan media di Bontang dapat menjalin kerja sama yang baik, terutama dalam pemberitaan,” tukasnya.

Dikemas dengan sederhana, di penghujung halalbihalal Pupuk Kaltim dan puluhan wartawan dari berbagai media melakukan foto bersama. (adv/am/tan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.