Pria Di Penajam Jatuh Dari Motor Tewas Seketika.

Bagus Purwa

Penajam, helloborneo.com – Seorang pria di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jamiluddin, warga Raden Sukma RT 12 Kayu Api Kelurahan Penajam, tewas seketika setelah jatuh dari motor dan terlindas truk bermuatan minyak mentah kelapa sawit di Jalan Provinsi Kilometer 13 Kelurahan Lawe-Lawe, Rabu siang.

Edi Sugiarto, saksi mata yang ditemui helloborneo.com di Penajam, mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WITA. Saat itu Jamiluddin datang dari arah Penajam menuju Petung menggunakan sepeda motor bernomor polisi KT 3750 VR.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan roda dua yang dikemudikan Jamiluddin menyalip kendaraan yang berada di depannya dan langsung terjatuh akibat jalan licin karena sedang hujan.

“Tapi, saat hendak menyalip , motor yang dikendarai Jamiluddin itu justru terjatuh, korban lalu terlindas truk yang datang dari arah berlawanan dan terseret beberapa meter dari tempat jatuh,” kata Edi Sugiarto. .

Setelah Jamiluddin terjatuh, lanjut ia, datang truk bermuatan minyak mentah kelapa sawit dengan nomor polisi DA 8264 BO dari arah Petung menuju Penajam dan langsung melindas korban.

Kecelakaan tersebut tentu saja mendapat perhatian dari warga setempat dan pengguna jalan, karena Jamiluddin meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor atau Satlantas Polres Penajam Paser Utara langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Penajam Paser Utara, Ajun Komisaris Polisi Edi Haruna yang memimpin langsung olah TKP itu menyatakan, bahwa saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Polisi juga membawa sejumlah barang bukti setelah melakukan olah TKP untuk diamankan di Polres Penajam Paser Utara.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara untuk dilakukan visum.

Keluarga korban berdatangan ke kamar jenazah RSUD Ratu Aji Putri Botung untuk melihat jenazah Jamiluddin. (bp/hb)

Mapolres Penajam Paser Utara.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.