Safari Kerja Bupati AGM Ke Pantai Lango Disambut Antusias Warga

Humas Setkab PPU

Penajam – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud bersama Wakilnya Hamdam terus melakukan safari atau kunjungan kerja ke setiap desa dan kelurahan di kecamatan penajam .

Bupati Abdul Gafur Mas’ud dan Wakilnya Hamdam saat Melakukan Safari Kerja ke Kelurahan Pantai Lango.
(Dokumentasi Humas Setkab PPU)

Di hari kedua Bupati dan rombongan menuju  Kelurahan Pantai Lango, Kecamatan Penajam. Tujuan kegiatan ini untuk melihat langsung kondisi masyarakat di desa dan kelurahan yang selama ini jarang terpantau secara maksimal.

Kedatangan Bupati Abdul Gafur Mas’ud dan Wakil Bupati Hamdam di gedung serba guna Kelurahan Pantai Lango (rabu pagi, 13 februari), disambut antusias oleh ratusan warga yang tinggal di wilayah pesisir.

“Silahkan sampaikan apa kendala-kendala ataupun persoalan-persoalan yang bapak-ibu rasakan selama ini di wilayah Pantai Lango khususnya, Insya Allah kami akan merealisasikan apa yang menjadi permohonan bapak-ibu sekalian secepatnya,” Ujar Bupati Abdul Gafur Mas’ud.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pantai Lango yang telah aktif dan ikut berpartisipasi  dalam pembangunan di lingkungan masing-masing.

“Menjaga lingkungan kita agar selalu aman, tentram, menjaga kebersihan lingkungan dan sebagainya merupakan salah satu sumbangsih yang diberikan dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah, “ Kata Bupati Abdul Gafur Mas’ud.

Bupati Abdul Gafur Mas’ud Disambung Antusias Masyarakat Kelurahan Pantai Lango, Penajam. (Dokumentasi Humas Setkab PPU)

Masyarakat pantai lango berharap kepada pemerintah daerah agar bisa membangunkan pasar, sarana olahraga serta memasang lampu penerangan jalan.

Salah satu warga setempat, Agus mengaku meski berada di daerah pesisir, kelurahan pantai lango telah memberikan sumbangsih bagi daerah. Salah satunya dari bidang olahraga dengan mengirimkan atlet berbakat untuk cabang sepak bola dan dayung.

Sementara Adi, warga lainnya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati agar membangunkan fasilitas pembuangan sampah karena selama ini masyarakat sering membuang sampah di perairan laut. (Adv/Humas6/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.