4 Pernyataan Sikap Kelompok Tani “Tani Makmur” Desa Sukaraja

Kelompok Tani “Tani Makmur“ desa Sukaraja. (Ist)
Kelompok Tani “Tani Makmur“ desa Sukaraja. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Kelompok Tani “Tani Makmur“ desa Sukaraja kecamatan Sepaku kabupaten Penajam Paser Utara menyatakan sikap pertama berpegang teguh kepada landasan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila sebagai ideologi dan pandangan hidup berbangsa Indonesia, Undang–Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dan Semangat Bhineka Tunggal Ika.

Kedua menolak organisasi dan segala aktifitas yang berorientasi atau bersinergi dengan gerakan radikalisme, terorisme, dan atau yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Ketiga mengajak seluruh warga kabupaten Penajam Paser Utara untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran faham dan atau gerakan radikalisme, terorisme serta ideologi yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Keempat mendukung pemindahan Ibu Kota Negara Republik Indonesia ke Kabupaten Penajam Paser Utara serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid – 19. (adv/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.