Hari Jadi Ke-23 BAF, Beli Yamaha Dapat Potongan Tenor Hingga 5 Bulan

Gambar Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi PT Bussan Auto Finance (BAF) ke 23 tahun, Yamaha banyak menawarkan program penjualan spesial bagi sejumlah tipe produk Yamaha.

Menurut E. Aryanto DS, BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim, pada program spesial kali ini khusus untuk hari jadi BAF sebagai salah satu partner pembiayaan Yamaha.

“Melalui program ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemeriahan hari jadi BAF bersama Yamaha,” kata E. Aryanto, Senin (28/9/2020)

Adapun menurut E. Aryanto DS, tipe yang ditawarkan dalam rangka HUT BAF ke-23 ini mencakup pembelian All New N Max dengan program potong tenor 5 bulan dari 36 bulan menjadi 31 Bulan, serta hemat sampai dari Rp.3, 6 juta dengan angsuran Rp 1.3 jutaan per bulan.

Untuk tipe Aerox program yang ditawarkan berupa potong tenor 5 bulan dari 36 bulan menjadi 31 bulan, atau hemat sampai Rp 3,4 juta dengan angsuran Rp 1,12 juta per bulan.

“Untuk tipe Lexi dapat potongam tenor 5 bulan dari 36 bulan menjadi 31 bulan. Hemat sampai Rp3,1 juta dengan angsuran Rp 968 ribu per bulan,” tambahnya.

Informasi tambahan Program HUT ke-23 BAF ini dilaksanakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Yamaha terdekat. (/adv/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.