Surat Penugasan Pelaksana Tugas Bupati Penajam Resmi Diterima

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara-Humas6

Surat penugasan Pelaksana tugas Bupati Penajam Paser Utara resmi diterima (Humas6)

Penajam, helloborneo.com – Surat penugasan Wakil Bupati  Penajam Paser Utara Hamdam Pongrewa sebagai Pelaksana Tugas Bupati resmi diterima Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekteriat Daerah Kabupaten setempat Ahmad Usman.

Dokumen penting tersebut diserahkan Kepala Bagian Otonomi Daerah Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Endang Sugiarti, Kamis.

“Hari ini kami menyerahkan Surat Penugasan Wakil Bupati Penajam Paser Utara dari Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri sebagai Plt Bupati,” ujar Endang Sugiarti.

Endang Sugiarti juga menyampaikan pesan Gubernur Kalimantan Timur agar Plt Bupati Penajam Paser Utara Hamdam Pongrewa dapat melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Beliau berpesan agar Pelaksana tugas Bupati dapat menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Wakil Bupati Hamdam Pongrewa pada hari ini (Kamis 20/1) tambah Ahmad Usman, telah menerima surat resmi dari Kemendagri perihal penugasan sebagai Pelaksana tugas Bupati, surat tersebut tertanggal 13 Januari 2022  dengan Nomor 131.64/375/OTDA.

“Alhamdulillah sudah menerima surat penugasan Wakil Bupati  sebagai Plt Bbupati dari Kemendagri pada hari ini yang diserahkan oleh Kabag Otda Biro Pemerintahan Setdaprov Kalimantan Timur, ” jelasnya.

Dengan diterimanya surat penugasan Wakil Bupati sebagai Plt Bupati tersebut menurut dia, secara legalitas Wakil Bupati menjadi Plt Bupati telah resmi sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai undang-undang yang berlaku.

“Insya Allah roda pemerintahan Kabupaten Penjam Paser Utara dapat berjalan dengan normal kembali setelah adanya Plt Bupati yang ditetapkan secara resmi dari Kemendagri,” kata dia. (bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.