Ragam Jajanan Tradisional di IKN, Pas Banget Dinikmati Saat Berbuka

Suasana berbuka puasa di IKN yang hadir khusus selama Ramadan di Novotel Balikpapan. (Ist)

Roy MS

Balikpapan, helloborneo.com – Momentum Ramadan 1443 Hijriah kali ini dimanfaatkan Square Restaurant Novotel Balikpapan untuk menghadirkan Iftar ke Novotel (IKN) bagi tamu yang hendak berbuka puasa. Beragam makanan dan jajanan khas Nusantara menjadi menu andalan yang disajikan di IKN.

Marketing Communication Ibis-Novotel Balikpapan Azazi Octavyana mengakui program yang telah berjalan sejak awal Ramadan itu dikemas khusus untuk menyambut para tamu yang ingin memanfaatkan waktu berbuka di Novotel Balikpapan.

Dalam program ini, pihaknya menawarkan sistem ‘All You Can Eat’ yang artinya tamu hanya perlu membayar per pack untuk beragam hidangan yang disajikan pada hari itu.

“Di sini kami menyediakan beragam kuliner Nusantara sebagai hidangan utama maupun penutup,” terang wanita yang akrab disapa Ovy, Rabu (13/4).

Lebih lanjut dijelaskan, takjil berupa jajanan pasar tradisional yang disajikan di IKN merupakan hasil kurasi dari sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Balikpapan. Melalui kerjasama yang terjalin dengan UMKM itu, Novotel berharap dapat berkontribusi meningkatkan gairah perekonomian di Kota Balikpapan yang dalam dua tahun terakhir melesu oleh imbas pandemi.

“Kami juga bekerja sama dengan UMKM Balikpapan, diharapkan kesinambungan ini bisa mendorong perekonomian di Balikpapan agar bergeliat kembali,” tambahnya. Untuk mendapat layanan IKN, Novotel Balikpapan menawarkan harga yang lumayan terjangkau mulai Rp155 ribu per pack. “Para tamu yang berminat untuk IKN dapat melakukan reservasi terlebih dahulu,” tutupnya. (yor)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.