Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Balikpapan

Sophia A Razak

Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas berbagi melalui program Corporate Social Responsibility untuk sejumlah penerima manfaat yang membutuhkan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan bersama sesama dan yang membutuhkan di empat kota di Indonesia. Di mulai dari Bangkalan dilanjutkan di Bukit Tinggi, lalu Balikpapan, dan terakhir di Cilegon.
Sejumlah aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Pada rangkaian kegiatan yang dilakukan di kota Balikpapan (21/4), jajaran direksi Telkomsel yakni, Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti dan Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari panti asuhan dan beberapa perwakilan penerima manfaat bantuan Telkomsel yang berada di kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Muharam Perbawamukti mengatakan ramadan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia. #SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.”

“Mengusung semangat #SambungkanSenyuman, pada tahun ini Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa atau sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia,” tutur Muharam dala, rilis resmi, Kamis (21/4).

Executive Vice President East Area Telkomsel, Andri Wibawanto menambahkan kota Balikpapan merupakan lokasi di wilayah area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) yang menjadi kegiatan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama . Selain itu, untuk menjamin kenyamanan pelanggan Telkomsel Area Pamasuka telah melakukan berbagai aktivitas pengamanan jaringan, layanan serta ketersediaan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal yang merata di seluruh pelosok negeri. Ketersediaan produk dan layanan unggulan juga terus diupayakan dengan menghadirkan beragam program loyalitas serta promo unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulftri tahun ini,” tambah Andri. (sop/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.