Melalui Semangat Gotong Royong, Prima Kaltim Optimis Lolos Pemilu 2024

Tun MZ

Samarinda, helloborneo.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Kaltim siap menyonsong pemilu 2024. Hal disampaikan langsung oleh Sekretaris DPW PRIMA Kaltim Udin Rizky.

Udin menjelaskan struktur Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) di Kalimantan Timur sudah 8 dari jumlah 10 Kota/Kabupaten.

“Kita sudah melebihi dari kuota yang dibutuhkan yaitu 80 persen. Kami sangat optimis PRIMA lolos dan menyonsong pemilu 2024,” ungkap Udin, Minggu (24/7) kepada awak media.

Udin juga menjelaskan untuk pengurus kecamatan atau kami namakan DPK.c telah tuntas.

“Pengurus kecamatan dan administrasi lainnya di setiap Kota/Kabupaten telah selesai. KTA sudah mencapai ribuan dari 8 Kota/Kabupaten,” ucapnya.

Udin menambahkan, secara prinsip PRIMA adalah partai rakyat biasa yang membawa kepentingan untuk rakyat biasa yaitu masyarakat adil makmur.

Partai yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021, tepat hari lahirnya Pancasila sebagai dasar dan bintang arah bangsa Indonesia dengan mengedepankan semangat gotong royong adalah antitesa dari partai-partai sebelumnya.

Dengan semangat gotong royong PRIMA tidak di isi oleh tokoh besar maupun orang terkaya, menurut prima musuh terbesar dan harus di lawan bersama adalah oligarki atau kelompok 1% yang terlalu dominan menguasai  aset di negeri ini dan makin memperlebar kesenjangan. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.